Sah…!! BAS dan PT Socfindo Teken Kerjasama

BAS dengan PT Socfindo

topmetro.news – Bupati Aceh Singkil menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dua pihak antara Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Singkil dengan Perusahaan Sawit PT Socfindo.

Perjanjian tersebut meliputi kerjasama pembayaran gaji seluruh karyawan Perusahaan Sawit PT Socfindo di Aceh Singkil.

Dalam pidatonya Pemimpin Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Singkil Indra Gunawan mengatakan bahwa PKS tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah. Jalinan kerjasama antara BAS Cabang Singkil dengan Perusahaan PT Socfindo berjalan dengan lancar. Semoga ke depannya jalinan kerjasama ini terus berlanjut tanpa ada kendala,” ucap Indra, Kamis (26/8/2021).

“Perlu kami sampaikan BAS adalah bank pembangunan daerah yang di mana sahamnya 60 persen milik pemerintah provinsi. Dan 40 persen lainnya adalah saham setiap daerah kabupaten/kota se-Aceh. Jadi dengan adanya kerjasama ini, Perusahaan PT Socfindo telah mendukung pembangunan daerah. Dan kami harapkan antara BAS dan Perusahaan PT Socfindo jadi partner yang solid,” tuturnya.

Dukung Pembangunan Daerah

Sementara itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam pidatonya mengatakan sangat mengapresiasi akan adanya PKS tersebut. Di mana secara langsung mendukung pembangunan daerah.

“Saya ucapkan apresiasi kepada kedua perusahaan ini. Artinya dengan PT Socfindo melakukan kerjasama ke BAS maka telah membantu daerah. Karena sahamnya adalah milik daerah,” kata Dulmusrid.

“Saya berharap kedua perusahaan sama sama di untungkan dalam kerjasama ini serta berjalan lancar,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment